Ingin Tahu CCTV Headline Animator

Tuesday, October 19, 2010

Blackberry pun Merambah CCTV

Siapa yang tak kenal Blackberry saat ini? Smartphone yang telah menyihir para pengguna hp dengan berbagai fasilitas khusus seperti Blackberry Internet Service dan Blackberry Messenger Service sehingga mampu menjadi gadget yang fenomenal.
Ternyata hal itu tidaklah cukup bagi beberapa pengguna Blackberry. Bagi mereka yang memasang CCTV di rumah atau di kantor ingin juga dapat melakukan remote view melalui Blackberry. Sayangnya tidak semua vendor CCTV menyediakan aplikasi khusus untuk PDA atau Smartphone dengan pertimbangan beragam macam dari kemampuan unit PDA atau Smartphone hingga kemungkinan beban lalu-lintas jaringan yang lebih besar.


Beberapa vendor yang menyediakan fasilitas remote view melalui Blackberry umumnya telah membuat aplikasinya dan harus diunduh melalui situsnya. Seperti vendor berikut ini yang membuat aplikasi remote view untuk berbagai macam sistem operasi HP seperti iPhone, Blackberry, Symbian, Windows Mobile Prof dan Java untuk unit CCTV versi sebelumnya.




Hanya saran, walaupun Blackberry bisa digunakan untuk melakukan remote view hendaklah dapat memakai secara bijak karena gambar video yang terus-menerus ditampilkan tidaklah selalu real-time dan gunakan aplikasi ini pada saat diperlukan saja. 

No comments:

Post a Comment